Tata Cara Publikasi

TATA CARA PUBLIKASI

Sambutan Selamat bagi Para Cendikia Hukum, beberapa hal penting yang akan kami sampaikan tentang tata cara publikasi pada Jurnal Al-Ishlah : Jurnal Ilmiah Hukum antara lain sebagai berikut:

1. Pastikan bahwa anda telah membaca semuanya dalam menu PUBLIKASI.
2. Manuskrip anda telah sesuai dengan Template dan ditulis dalam Bahasa Indonesia baku, lalu submit naskah.
3. Menu pengiriman naskah terletak dihalaman dashboard, New Submission atau jika anda mengalami kesulitan, silahkan kontak kami, atau klik tombol whatsapp di halaman depan.
4. Segala ketentuan pengiriman dan proses naskah terpilih sesuai dengan agenda yang tertera pada laman utama.
5. Penulis memahami sumbangan pengembangan lembaga publikasi.
6. Pembayaran dilakukan via Bank Transfer. Pembayaran artikel dilakukan setelah manuskrip dinyatakan di terima (Accepted) yang dapat dibuktikan melalui hadirnya LoA (Letter of Acceptance) dari pengelola Jurnal Al-Ishlah : Jurnal Ilmiah Hukum yang akan dikirim ke surel kepada corresponding author. 
7. Pihak pengelola Al-Ishlah : Jurnal Ilmiah Hukum, TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN melalui manual payment dan juga tidak menerima pembayaran SEBELUM NASKAH DINYATAKAN DI TERIMA (Accepted).
8. Penulis siap menandatangani pernyataan orisinalitas penulisan setelah naskah dinyatakan diterima.
9. Setiap manuskrip melewati proses pengecekan Kemiripan (Similarity) dilakukan oleh Manajemen Al-Ishlah : Jurnal Ilmiah Hukum. Similarity Index Tolerance adalah maksimal 40% 

 

* Biaya publikasi diikuti dengan kode unik pembayaran (kode konstan, kode jurnal, kode penulis).